Scrapbook Digital ;)

15 Sep

Yakk.. apa kabar semua teman-teman di seluruh penjuru negeri ini huehuehuehue.. lebay ya? bolehlah sekali-kali, karena udah lama banget gw gak posting di blog yang ini. Ada alasannya sebenernya. Gw punya blog pribadi yang emang gw pake kalau gw lagi galau dan sebagainya. Yaaah sejenis jurnal private gitu deh. Soalnya gw malu, ada temen gw yang sempet bilang “blog lo isinya curhatan semua pudd” gitu katanya! Yaaah secara gw ini sering banget yang namanya galau yakan saudara-saudara, maka dari itu gw membuat blog private itu. Jadinya postingan galau gw gak bisa diliat sama orang lain huehehehehe.

Btw sesuai judul kali ini, tiba-tiba aja gw jadi pengen bikin scrapbook digital. Dari dulu gw memang suka bikin scrapbook. Tapi manual. Dan kini gw beralih ke digital. Karena kalau manual, modalnya itu loh bok! Mesti nyetak foto lah, beli hiasan lah, dan sebagainya. Kalau scrapbook digital modalnya kan cuma nekat, Corel Photo Paint, dan internet huehehehe.

Nah ini salah satunya karya gw (sebenernya ini karya gw yang kedua. yang pertama gak mau gw post. kenapa? soalnya isinya adalah gw dan gebetan -gebetan loh, bukan pacar!- maka dari itu gw gak mau upload. kalo ketahuan doi kan maluuu)

mommy and the daddy

Ini adalah nyokap dan daddy. Cihuy banget gak sih untuk karya kedua? huehuehuehuehuhe ;D

Gw mau latihan lagi aaahhh… ntar bakalan gw upload juga kok kesini. Hihihihihi.

Yah, selama itu gak berhubungan dengan penggalauan dan private life, semua bakalan gw post kesini.. 😀

Ciao-ciao semuanya~ :*

Tinggalkan komentar