(True Story) Journey to the NEW Me!

2 Jan

Houdy! Hari ini entah kenapa tiba-tiba gue mendapat ilham untuk menuliskan perjalanan perdietan gue yang dimulai dari bulan Juli 2009 lalu. Yah, sebenernya karena banyak banget orang-orang yang nanya-nanya, agak capek juga menjelaskannya satu-satu, hehehe. Dan gue rasa, kalau di taruh di blog, mungkin aja akan terbaca oleh teman-teman yang lain, dan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bukan? HOHOHOH😀

Gue masih ingat, sekitar 2 tahun yang lalu, tepatnya waktu gue kelas 1 SMA (baru-baru masuk SMA) gue disadarkan dengan kenyataan pahit (cailah) bahwa saat itu gue berbobot 107 kg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!😦 (hell yeah, mengerikan banget)

 

Stress karena tekanan, akhirnya gue berjuang mati-matian untuk menurunkan bobot gue. Selama setahun gue berjuang, dan akhirnya saat kelas 2, bobot gue sekitar 97 kg… (yah memang cuma 10 kg, tapi bolehlah.. ya kan??)😛

 

Masih gembul ya? Heheheh🙂

Selama 1 tahun di kelas 2, gue stuck antara 95-97 kg. Nggak ada pengurangan sama sekali.

Akhirnya gue naik ke kelas 3, dengan berat 93 kg… Yeah, selama liburan gue mencoba menurunkan 4 kg. Di kelas 3 ini, gue mengenal Nu Skin. Biasa deh, MLM nya si nyokap. Mereka punya program diet yang dinamakan TRA WEIGHT MANAGEMENT. Disana gue belajar gimana cara atur makanan, cara olahraga yang bener, dan segala macam cara-cara perdietan yang benar (Cara makan dan rules nya bakalan gue post di postingan selanjutnya). Gue menjalani diet itu selama 2 bulan, dan voila, gue turun 10 kg! Jadi 83 kg deh! :D

Liat! Perutnya udah ilang! Heheheheh!😀

Trus gue melanjutkan lagi, sampai saat ini berat gue 75 kg

Ini belum apa-apa….😀

Dan yang termasuk resolusi 2010 gue adalah, untuk menurunkan bobot 20 kg lagi. Anak remaja umur 17 kan biasanya 55-56 kg..😛

Satu mantra aja, I CAN DO IT!!

2 Tanggapan to “(True Story) Journey to the NEW Me!”

  1. dhidhut19 Januari 2, 2010 pada 10:22 am #

    Waaaahhhh keren…
    sayang berbeda sekali foto pertama samape foto yang terakhir..
    aku juga ndutz nich..
    sama resolusi 2010 mau ngecilin badan… ekekkeke
    bentar lagi wisuda pengen tampil cantik hehhee

    • puddzz Januari 2, 2010 pada 10:40 am #

      hehehehe makasih kak😀
      ayo semangat kak! sama2 langsing kita
      kuliah dimana, kak?

Tinggalkan Balasan

